IGASENG Education

Discovery Education – Education Careers – Education Destination – Masters Education

General Article

Pennsylvania Culinary Institute – Pilihan Terbaik untuk Belajar Seni Kuliner di Pittsburgh

Institut Kuliner Pennsylvania lebih dikenal sebagai Institut Seni Kuliner Le Cordon Bleu. Ini karena kolaborasi lembaga ini dengan Le Cordon Bleu Schools of USA.
Pennsylvania Culinary Institute adalah pilihan terbaik untuk mempelajari seni kuliner di Pittsburgh. Sebab, lembaga ini fokus pada empat bidang studi kuliner yaitu seni kuliner, teknik kuliner, perhotelan, dan teknik baking. Kurikulum kursus di institut kuliner ini dirancang, sehingga siswa yang belajar di sini bisa mendapatkan pelatihan langsung kelas dunia di dalam dinding dapur berperalatan lengkap.
Bagian terbaik dari institut kuliner ini adalah instruksi, lab, dan kemitraannya. Para siswa yang belajar di sini dapat bergaul dengan instruktur profesional dan koki ahli yang membimbing mereka bahkan melalui masalah kecil mereka. Asosiasi institut dengan berbagai hotel dan institut lainnya memastikan bahwa siswa mendapatkan magang dan penempatan terjamin di akhir masa pelatihan mereka. Laboratorium atau dapur dilengkapi dengan peralatan yang mutakhir sehingga mahasiswa tidak mengalami kesulitan selama melakukan praktikum.
Para instruktur terus memberikan informasi terbaru tentang inovasi terbaru dalam gaya menyiapkan makanan. Saat mengambil kelas, inovasi terbaru digabungkan bersama dengan gaya klasik dalam menyiapkan masakan. Institut kuliner ini berfokus pada pengembangan semua kandidatnya dan oleh karena itu para siswa juga diberikan pelajaran berharga mengenai manajemen perhotelan, memanggang kue kering, menyiapkan berbagai saus, batang, makanan penutup, memasangkan anggur dengan makanan penutup, dll.
Berbagai acara yang berlangsung di kampus memungkinkan para mahasiswa untuk mendemonstrasikan keterampilan memasaknya kepada orang luar. Para siswa dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain, tidak melupakan olesan mewah dan hidangan lezat yang menjadi ciri khas AS dari acara ini.Kuliner kota Malang