General Article

Pennsylvania Culinary Institute – Pilihan Terbaik untuk Belajar Seni Kuliner di Pittsburgh

Institut Kuliner Pennsylvania lebih dikenal sebagai Institut Seni Kuliner Le Cordon Bleu. Ini karena kolaborasi lembaga ini dengan Le Cordon Bleu Schools of USA.
Pennsylvania Culinary Institute adalah pilihan terbaik untuk mempelajari seni kuliner di Pittsburgh. Sebab, lembaga ini fokus pada empat bidang studi kuliner yaitu seni kuliner, teknik kuliner, perhotelan, dan teknik baking. Kurikulum kursus di institut kuliner ini dirancang, sehingga siswa yang belajar di sini bisa mendapatkan pelatihan langsung kelas dunia di dalam dinding dapur berperalatan lengkap.
Bagian terbaik dari institut kuliner ini adalah instruksi, lab, dan kemitraannya. Para siswa yang belajar di sini dapat bergaul dengan instruktur profesional dan koki ahli yang membimbing mereka bahkan melalui masalah kecil mereka. Asosiasi institut dengan berbagai hotel dan institut lainnya memastikan bahwa siswa mendapatkan magang dan penempatan terjamin di akhir masa pelatihan mereka. Laboratorium atau dapur dilengkapi dengan peralatan yang mutakhir sehingga mahasiswa tidak mengalami kesulitan selama melakukan praktikum.
Para instruktur terus memberikan informasi terbaru tentang inovasi terbaru dalam gaya menyiapkan makanan. Saat mengambil kelas, inovasi terbaru digabungkan bersama dengan gaya klasik dalam menyiapkan masakan. Institut kuliner ini berfokus pada pengembangan semua kandidatnya dan oleh karena itu para siswa juga diberikan pelajaran berharga mengenai manajemen perhotelan, memanggang kue kering, menyiapkan berbagai saus, batang, makanan penutup, memasangkan anggur dengan makanan penutup, dll.
Berbagai acara yang berlangsung di kampus memungkinkan para mahasiswa untuk mendemonstrasikan keterampilan memasaknya kepada orang luar. Para siswa dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan orang lain, tidak melupakan olesan mewah dan hidangan lezat yang menjadi ciri khas AS dari acara ini.Kuliner kota Malang

General Article

Nanas Segar Panggang Dengan Yogurt Vanilla Beku dan Saus Butterscotch Hangat

Toko bahan makanan menjual nanas segar sepanjang tahun. Rasanya enak dan cocok dengan daging panggang, unggas, dan ikan. Meskipun buah yang dikupas dan dibuang bijinya tersedia, harga buah utuh lebih murah. Bagaimana Anda tahu kalau sudah matang?
Anda tidak dapat menilai kematangan berdasarkan warna, menurut Situs Berita Pineapple, bau adalah faktor terpenting. Buah yang matang rasanya seperti daerah tropis, sedangkan yang mentah memiliki sedikit bau. Jika Anda mencium bau yang tidak sedap, produk sudah melewati masa jayanya. Bypass buah dengan tempat lembut di kulit (bisa ditekan dengan mudah) atau bintik hitam. Jangan pernah membeli buah fermentasi.
Situs Produce Pete membagi nanas menjadi dua jenis utama, Spanyol Merah dan Cayenne. Bahasa Spanyol Merah berasal dari Honduras, Kosta Rika, Puerto Riko, Meksiko, dan negara Amerika Tengah lainnya. Cabai rawit berasal dari Hawaii dan cenderung lebih ringan serta memiliki daun yang lebih halus. Beberapa pembeli menggunakan trik “tarik daun” untuk menentukan kematangannya.
“Tes ini tidak memberi tahu Anda sesuatu yang berguna,” menurut Website. Buah hijau masih bisa beraroma. Balikkan dan periksa alasnya. “Jika sudah mulai berubah sedikit jingga atau merah di sana, Anda akan bisa mematangkannya di rumah.” Untuk mematangkan buah, balikkan, taruh dalam mangkuk atau toples, dan biarkan di atas meja hingga baunya jelas.
Banyak toko membawa buah yang sudah dikupas dan dibuang bijinya dalam wadah plastik. Cari tahu sudah berapa lama buah berada di rak, karena rasa akan hilang jika lebih lama disimpan di sana. Situs web Dole mengatakan Anda harus mendinginkan buah terbuka dalam wadah kedap udara. Buah siap saji nyaman dan mahal. Faktanya, mesin coring membuang sekitar 35% buah.
Mesin coring mungkin juga melewatkan bagian tengah nanas yang tepat dan meninggalkan bagian yang keras – lebih banyak buah yang terbuang. Ukuran buah siap makan bervariasi, jadi carilah yang terbesar. Meski buahnya sudah manis, memanggang menghasilkan rasa manis dan gurih. Dessert ini akan membuat Anda teringat akan pohon palem, deburan ombak, dan rok hula.
Bahan
1 cangkir gula merah muda
1/4 cangkir setengah dan setengah bebas lemak
2 sendok makan mentega (tanpa bahan pengganti)
2 sendok makan sirup jagung ringan
1 buah nanas siap makan
1/2 cangkir kelapa parut
1 liter yogurt vanila beku bebas gula
metode
Masukkan gula merah, half and half, mentega, dan sirup jagung ke dalam panci kecil. Masak dengan api sedang, aduk terus hingga adonan mulai mendidih. Menyisihkan. Panggang kelapa dalam wajan kecil anti lengket dengan api kecil. Angkat segera dan tuang ke dalam mangkuk kecil. Potong nanas menjadi irisan 1 inci dan letakkan di atas panggangan. Segera setelah Anda melihat tanda panggangan, balikkan irisan. Letakkan satu potong buah di setiap piring saji. Taburi dengan yogurt vanilla beku, saus butterscotch hangat, dan taburan kelapa sangrai. Untuk porsi 5-6-.
Hak Cipta 22009 oleh Harriet HodgsonKuliner enak Kota Malang